Minggu, 11 Oktober 2009

Notebook atau komputer laptop adalah komputer portabel yang dapat dengan mudah dibawa, dan mampu melakukan semua kemungkinan fungsi komputer. Notebook, yang biasanya sekitar weighs 2. 2 menjadi sekitar 18 pounds, datang dalam berbagai ukuran dan beragam fitur mungkin.

Tidak seperti kebanyakan barang elektronik lainnya, belajar cara menggunakan notebook tidak apa-apa. Orang, yang digunakan untuk bekerja pada komputer, notebook menemukan hampir sebagai nyaman untuk digunakan sebagai mereka telah menggunakannya sudah. Namun, touchpad atau trackpads (yang digunakan di tempat mouse), atau yang berpose sticks mungkin sedikit kesulitan untuk pemula, meskipun mereka bisa dengan nyaman melampirkan mouse eksternal. Namun demikian, fakta bahwa buku tulis besar seperti beruang persamaan ke komputer benar-benar berfungsi sebagai besar keuntungan kepada pengguna.

Notebook ini juga dapat membaca serta menulis CD dan DVD. Mereka juga mampu menyalin dan mentransfer data dengan perangkat Bluetooth. Sebagian besar waktu, yang dibangun di notebook, walaupun salah satu mungkin perlu melampirkannya externally jika fitur belum sudah disediakan sebelumnya. Pen drive, dll, dapat juga digunakan pada buku tulis untuk bertukar data. Mereka juga mengizinkan manfaat menggunakan koneksi internet setelah konfigurasi yang benar telah selesai. Microphones kamera web dan juga dapat digunakan dengan notebook ini.

Saat ini terdapat berbagai macam buku tulis yang tersedia di pasar. Ini dapat disosialisasikan secara luas diklasifikasikan sebagai Ultra-Mobile PC (atau UMPCs), di desktop komputer dan penggantian ultraportables. Sementara Ultra-Mobile PC adalah laptop yang dapat dengan mudah dibawa sekitar karena mereka ekstra ukuran kecil, yang kuat pengganti komputer desktop yang sebagian besar untuk digunakan di tempat yang tetap. Mereka lebih besar dan lebih timbangkan sebagai mahal dibandingkan dengan ultraportables yang secara khusus dimaksudkan bagi mereka yang membutuhkan perjalanan bisnis kecil serta ringan berat notebook yang dapat dengan mudah dibawa berkeliling, sementara perjalanan sekitar.

Notebook sangat berguna untuk orang-orang yang ada untuk bekerja pada komputer lama untuk jam, atau sangat bergantung pada komputer untuk pekerjaan mereka. Walaupun mereka mungkin tidak seperti yang handal sebagai komputer cenderung untuk kisaran harga yang sama, mereka mampu melakukan semua fungsi komputer yang akan melakukan apapun. Terdapat beberapa jenis yang bisa dipilih dan fitur khusus, termasuk dalam setiap notebook, bervariasi dari satu model ke lain. Banyak hal tergantung pada kisaran harga dan produsen.

Utama sumber daya untuk notebook utama adalah baterai, dan adaptor eksternal, yang digunakan untuk pengisian baterai, dari waktu ke waktu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bekerja pada laptop-nya untuk bulan bersama, tanpa harus menyambungkannya dengan kawat, sampai baterai exhausts. Waktu yang diambil untuk pengisian baterai bervariasi dari satu ke yang lain, walaupun biasanya tidak memakan waktu lebih dari beberapa jam untuk biaya mereka.

Dengan setiap hari lewat, dan perkembangan teknologi baru, buku tulis menjadi semakin populer di kalangan orang-orang di seluruh dunia. Walaupun pada awalnya dimaksudkan ini adalah untuk kelas bisnis, yang telah berkembang bergantung pada komputer, notebook ini sedang digunakan oleh siapa saja dan hampir semua orang.

Harga yang jatuh, mengurangi ukuran dan fitur yang terus berkembang pasti membuat catatan salah satu yang paling dicari setelah perangkat elektronik yang baru milenium. Oleh karena itu hari ini di dunia yang memiliki notebook sudah menjadi sebuah kebutuhan, tidak ada seorangpun yang dapat tetap tanpa satu. Setelah semua orang yang bisa menolak mewah / perlunya berkat notebook `s hari ini di dunia? !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar